Sunday, May 11, 2014

Bagaimana Meningkatkan Penghasilan Usaha ?

Penghasilan usaha selama ini tidak meningkat bahkan cenderung menurun terus? Bingung, pusing, galau? Anda pasti sudah melakukan banyak hal, baik bertanya, membaca atau bahkan bereksperimen dengan berbagai hal untuk meningkatkan penghasilan usaha. Disini saya coba berbagi info yang mungkin bisa dijadikan alternatif untuk menjawab kenapa dan bagaimana penghasilan usaha anda sebenarnya. Ada beberapa cara yang bisa anda pelajari :



hotbisniskreatif.blogspot.com

Bertanya Pada Diri Anda

Bisa jadi masalah itu hadir dari diri anda. Kebanyakan orang mengetahui banyak hal, banyak ilmu tapi sulit untuk menerapkannya pada diri sendiri. Pada saat akan menerapkannya dia menemui kesulitan. Maka akan keluar sebuah kalimat..."Saya TIDAK mampu melakukan itu..."
Lalu apa ? Menyerah ? Menerima kondisi ? Tidak ingin mencoba lagi ?
Coba ganti kata TIDAK menjadi BELUM BISA. Maka makna BELUM BISA memiliki arti anda akan melakukannya hanya perlu dicoba berulang. Untuk mengulangnya maka diperlukan pembelajaran dan pelatihan yang tepat. Intinya SIAPA ANDA ? Mental Anda Siap ? LAKUKAN. Anda Bisa. Mulai benahi diri anda untuk membenahi peningkatan penghasilan usaha anda.

Penghasilan Ingin Lebih Usaha Pun Harus Lebih Extra

Tidak ada sesuatu yang didapat lebih dengan cara yang biasa-biasa saja. Penghasilan ingin lebih? Cara pun harus lebih extra dari biasanya. Itu pasti. Tapi ada beberapa hal yang tidak bisa dilupakan atau dihilangkan dari bagian perjalanan keberhasilan usaha atau apapun yang kita lakukan tanpa beberapa hal di bawah ini sebagai penopang.
  • Pikiran yang optimis. Be positif
  • Memiliki kepercayaan diri. Anda Mampu, Anda Bisa
  • Wawasan diperluas. Belajar dan belajar, jangan pernah bosan menambah ilmu
  • Fokus. Fokus pada apa yang anda lakukan dan tujuan dari apa yang ingin anda raih
  • Ibadah dan Sabar tidak terputus. Bagi yang muslim baca juga artikel  ini
    Harapan Umat Kepada Allah SWT : Ayat Seribu Dinar (At Thalaaq : 2-3)
    untuk menambah poin anda dalam meraih sesuatu
  • Bersyukur, selalu happy, dan tidak lupa sisihkan sebagian penghasilan anda untuk bersedekah
Lakukan dan lakukan. Jangan pernah menyalahkan lingkungan, kondisi, dan lainnya. Bercermin pada diri kita terlebih dahulu. Buat analisa yang baik, ikuti perkembangannya. Semua bisa karena terbiasa itu juga tidak bisa dilupakan. Jika kita kokoh dan gigih, berapapun dan apapun bisa kita raih. Kunci keberhasilan ada ditangan kita, Keputusan Mutlak ada ditangan Tuhan kapan dan bagaimana dia akan memberi.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Isi Friends