Saturday, January 30, 2016

Jasa Konsultan Minimarket Modern Untuk Wilayah Medan dan Seluruh Indonesia

Anda ingin memiliki bisnis minimarket dengan konsep modern ? Jasa Konsultan Minimarket kami siap mendampingi anda dalam pendirian dan pengembangan usaha bisnis minimarket di wilayah Medan dan seluruh Indonesia. Jasa Konsultan Minimarket kami memiliki pengalaman di dunia ritel modern lebih kurang 12 tahun. Dan konsultan minimarket
kami siap menjadikan usaha bisnis minimarket anda berkompetisi dengan peritel modern lokal lainnya maupun peritel level nasional. Jasa Konsultan Minimarket kami siap memberikan konsep ritel modern minimarket yang berbeda.
Konsultan Minimarket kami memiliki Paket Pendirian Minimarket Ekonomis, dimana di dalam paket tersebut sudah termasuk semua kebutuhan awal dari pendirian usaha minimarket. Konsultan Minimarket kami memberikan harga paket minimarket dimulai dari 190-an juta untuk ukuran 1-1,5 ruko. Sudah termasuk rak minimarket, barang dagang awal, pc + POS minimarket, pelatihan dan lainnya termasuk juga fee konsultan minimarket. Untuk lebih lengkapnya kunjungi Konsultan Minimarket agar mendapatkan detail informasinya.

Jika anda hanya ingin menggunakan jasa konsultan minimarket untuk pendampingan dalam pengembangan usaha bisnis minimarket anda fee konsultan minimarket kami dimulai dari Rp. 15.000.000/store dimana kami akan melakukan pendampingan dimulai dari evaluasi awal bisnis minimarket, pelatihan dan evaluasi keseluruhan. Untuk informasi lengkapnya silahkan kunjungi KonsultanMinimarket kami.



No comments:

Post a Comment

Silahkan Isi Friends